Resep Tumis Daging Kambing Kecap Pedas – Masak Apa Hari Ini?

Resep Tumis Daging Kambing Kecap Pedas – Masak Apa Hari Ini?

Custom Text

Resep Tumis Daging Kambing Kecap Pedas

Penampilan daging kambing yang lezat akan menciptakan suasana yang spesial di rumah. Namun, biasanya para ibu enggan mengolah daging kambing karena dianggap merepotkan. Untuk menyiasati hal itu, aku ingin berbagi resep kambing yg sederhana yaitu tumis daging kambing kecap.

Meski langkahnya cukup sederhana, sajian ini tetap terasa istimewa. Kenikmatan kambing biasanya berasal dari kualitas dagingnya. Pengolahannya pun tak kalah penting karena mampu memengaruhi baunya. Jika salah langkah, biasanya daging kambing mulai mengeluarkan aroma prengus yang menyengat.

Kita mampu memakai beragam jenis daging untuk sajian ini, mulai dari has dalam hingga iga. Pilih kambing yg berusia muda, agar teksturnya tidak alot. seandainya tidak dimasak setelah dibeli, masukkan dalam wadah dan simpan di lemari es tanpa dicuci terlebih dahulu bagi menghindari bakteri. Selain langkah yang sederhana, kami juga menggunakan bahan yang mudah didapatkan bagi resep tumis daging kambing kecap ini. Sebut saja cabai merah, bawang merah, dan bawang putih yang biasa kami gunakan sehari-hari untuk memasak.

Nah, tanpa menunggu lama, yuk kita langsung masak langsung di dapur. Sajikan tumis daging kambing kecap dengan ragam tumisan sayur bagi nutrisi seimbang, ya! Lihat juga resep tongseng kambing Pak Budi yg tak kalah lezatnya.

Resep ini telah dimuat di situs resmi Bango.

Artikel ini telah ditulis oleh www.masakapahariini.com dengan judul Resep Tumis Daging Kambing Kecap Pedas – Masak Apa Hari Ini?.
Silahkan share jika bermanfaat.