1583755682.jpg

Custom Text

Artikel seputar lifestyle generasi milenial

Mengawali karir di global fotografi, wanita cantik lulusan Universitas Pelita asa ini juga dikenal sebagai selebgram yang berhasil menerapkan gaya hayati sehat melalui program 10.000 langkah setiap harinya, kecuali Sabtu Minggu.

Alodita membagikan manfaat yang dia peroleh dari konsistensinya sedang gerakan 10.000 langkah. Manfaat pertama yang dia rasakan adalah kram perut saat menstruasi berkurang, jarang masuk angin, dan saat badan sedang kurang sehat, proses pemulihannya terasa lebih cepat. 

Gerakan 10.000 langkah ini sebenarnya sah-sah saja kamu lakukan, tapi pastikan sesuai dengan kemampuan diri sendiri, karena kamu yang paling paham dengan kondisi tubuh kamu sekarang. Pasalnya studi yang dilakukan oleh Dr. I-Min Lee, profesor epidemiologi dari Hardvard T.H Chan School of Public Health mengungkapkan, tak harus mencapai 10.000 langkah setiap harinya bagi menerapkan gaya hidup sehat. Melakukan gerakan 2000 langkah setiap hari juga telah cukup sambil melakukan aktivitas harian lainnya seperti membersihkan rumah atau berbelanja di mall.

Artikel ini telah diterbitkan oleh blog.higo.id dengan judul 5 Selebram yang Bisa Kamu Ikuti untuk Gaya Hidup Sehat.
Silahkan disimpan jika bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here